Minggu, 31 Oktober 2010

CINTA..DENGARLAH AKU

Ku terdiam,,, dan tak tahu apa yang harus ku lakukan...
Ku ingin berlari...
Namun kaki ini seperti tak mampu lagi tuk berlari...
Ku ingin menangis..
Namun air mata tak pernah jatuh lagi..
Apakah terlalu sering ku menangis..hingga air mata ku habis?..
Entahlah...ku tak tahu..


Aku mencoba untuk bertahan..
Mencoba untuk terus berdiri disini..
Aku yang slalu menantikannya...
Dan berharap dia akan benar-benar datang...
Hingga penantian ini takkan berakhir sia-sia..


Tapi...aku begitu lelah..merasakan semua ini..
Bolehkah aku menyerah disini?..
Tapi perjuanganku tuk bertahan sudah begitu jauh..
Jika aku menyerah..
Bukankah aku sendiri yang nantinya akan membuat penantian ini sia-sia...
Aku bingung...tak tahu harus bagaimana..


Jika aku hanya merasakan hal ini..
Hati ku terus sakit...slalu mengalah..
Saat pagi, mungkin ku masih mampu menahan rasa sakit ini..
Tapi bila malam tiba,,aku tak sanggup lagi..


Tuhan,, dekaplah aku..
Lindungilah aku slalu..
Berikan aku kekuatan, ketabahan hati untuk menghadapi semua ini...


Cinta... dengarkanlah aku...
Kau yang ku nanti...
I hope you're the last for me...
Love ib Uzwha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar